Jumat, 30 Mei 2008

Kick Andy

Kemaren, KW, nino sama gw diundang ke acara Kick Andy. tema acaranya adalah prestasi anak bangsa.

pengennya sih ini cerita mo gw tulis kemaren, waktu masih anget2 tai ayam dan mood gw bagus, tapi koneksi gs agak error. jadinya baru bisa nulis sekarang di saat mood gw baru ancur abis nonton film D-War yang (menurut gw..) agak ga bagus story telling-nya.

di acara kemaren ada anak olimpiade lingkungan dua orang, anak ICYS dua orang, anak APhO tiga orang, anak astronomi satu orang, mas matematika satu orang dan anak catur dua orang.

dateng dari sore, acaranya mulainya abis Isya'. bosen.

kenalan sama anak ICYS yang gw kira udah tua (dianalisis dari tinggi badan yang nyaris setinggi gw, tampang serius berkacamata, dll) yang ternyata masih kelas dua. kirain orangnya agak pendiem dan serius, tetapi kagak juga, malah ngobrol banyak sama dia. orangnya asik juga.

habis acara, dapet hadiah dari XL:
HP sony ericsson K530i sama nomor XL yang bakal di reload 100ribu tiap bulan selama satu tahun, nomornya cakep pula!

lumayan lah buat ngegantiin nokia 1100i gw yang udah jebot, gratis pula!! tambah kartu XL!! walopun gw ga mau ngebuang nomer simpati gw (udah kebanyakan orang yang tahu nomer ini, males ngumumin kalo nomer gw ganti)

tapi ngomong2, hape baru gw koq bikin gw tambah males ya??!!! bukannya belajar buat IPhO malah ngutak-atik ini makhluk.

yah, akhir kata gw mo ngucapin makasih sama pihak XL buat hadiahnya...

Tidak ada komentar: