Kamis, 15 Mei 2008

UN Susulan

berakhir sudah penderitaan belajar buat UN susulan. MERDEKA!!!! sedikit komentar tentang UN susulannya:

--Bahasa Indonesia: soal2 dari Bu Tuti jauh lebih susah dari yang beginian (masih trauma, terakhir kali ulangan hariannya Bu Tuti+ P.Us, harus ikut remidi)
--Matematika: ga sempet ngecek semua, speed ngerjainku decay gara2 sering make kalkulator padahal waktu UN ga boleh make kalkulator.
--Bahasa Inggris: no comment, biasa2 aja, paling2 dapet nilai 70.
--Kimia: wushet, bingung, stress, walopun gw yang pertama keluar dari ruangan ujian, itu karena gw udah ngerasa ga bisa apa2 lagi.
--Biologi: ga usah ditanya, gw paling ga bisa nimbun informasi kebanyakan di otak gw yang imut ini, jadi.... tidur deh waktu ujian...

satu lagi hal yang menyenangkan: gw keterima di ASEAN scholarship, NTU!!! wekeke.... walo cuman dapet 4300 dollar singapur (gw kirain dollar US, hiks), tapi cukup bersyukurlah, daripada ga dapet. dan sekarang, masih ada IPhO di Vietnam yang harus dipikirin, dari tanggal 20-29 Juli. belajar lagi, belajar lagi.

Oh ya, di GS sekarang jadi sepi, Adam hilang, Made ilang, Wibi ngilang, bentar lagi Azzis, Panji, Nabila juga ikut ilang, sepiiiiiiii......

1 komentar:

Surya Adhiwirawan mengatakan...

Waahh.. selamat ya sudah dapat ASEAN Scholarship.. hehehe.. good luck always! berjuang yang baik di IPhO! lalu lanjutkan di NTU!

UN? ahh.. yang penting lulus..=D